Haha Haha

Begitu melihat arsip, postingan saya bulan Agustus ini sejumlah: enam, rasanya ingin cepat-cepat mengubahnya menjadi angka yang lain. Maka, saya tulis postingan ini. Entah mengapa, dari dulu saya tidak pernah menyukai segala yang berbau angka enam. Em, kecuali kalau dikasih uang 6 M, baru suka! Hahaaa. Mohon maaf sebelumnya, untuk para pemilik angka itu atau para penyuka angka tersebut. Saya sama sekali tidak bermaksud menyinggung bahkan memprovokatori. Damai.

Ini postingan bisa jadi geje banget gegara alasan tidak masuk akal di atas. Yah, mau bagaimana lagi, hidup itu kan pilihan. Untuk yang satu ini aku memilih tidak suka. Bukankah selera masing-masing orang juga berbeda? Dan masing-masing orang memiliki hak untuk memilih🙂 Seperti misalnya, aku memilih untuk jomblo, bukan karena nggak laku-laku, tapi emang karena pilihan. Cia cia cia! :p
Untuk posting seputar cinta, jodoh, dan jomblo, kapan-kapan akan saya coba🙂 Sebenarnya banyak cerita, banyak cerita teman juga, tapi mau mengemasnya yang belum siap, soalnya ini sensitif banget. Hahaaa. Oke, selamat malam, selamat istirahat.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s