Ketemu Konco Kenthel

27963_1251570943939_1669470929_595140_2150065_nAku nggak pernah mempermasalahkan, apakah tulisanku di blog ini ada yang baca atau tidak. Bagiku, bisa menulis itu sudah jadi kepuasan yang Masyaallah banget!

Hari ini, seperti biasa masih dengan hidup yang indah. Aku baru sadar, kalau aku punya banyak kesempatan untuk membahagiakan orang lain, salah satu caranya dengan “mengalah”. Aku juga baru tahu, bahwa setiap individu punya kepekaan sendiri-sendiri akan arti pentingnya pertemanan.

Sore ini, agenda rutin tahunan terlaksana lancar. Bisa kumpul-kumpul dengan (perwakilan) alumni TKJ Stemsa 2010. Selalu ada bahagia yang tak terungkap ketika aku bisa menjalin silaturahmi dengan teman lama. Pun, kita juga banyak bertukar cerita. Sebenarnya semuanya sederhana, cuma aku kadang agak lebay dengan hal-hal kecil. Semacam pertemuan singkat seperti ini. Dari tukar-tukar cerita itu, aku tahu beberapa teman sudah mulai melebarkan sayap, kuliah sembari kerja, kuliah dan buka usaha, ada yang sudah kerja, ada yang PNS, ada yang sebentar lagi wisuda, dll. Haha itu semua membuat aku ikut tersenyum bahagia.

Sejatinya, pertemanan adalah pertemanan, bahkan ketika kamu sibuk, pertemanan adalah tetap pertemanan.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

2 responses to “Ketemu Konco Kenthel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s