Meraih mimpi dan cita cita. . .

Kerja keras, tekun, rajin berdoa, semangat juang tinggi.

Itu yang lagi aku butuhkan untuk menjemput mimpi. Memang manusia boleh banyak berharap, Tuhan akan mendengarnya. Tapi banyak berharap tanpa usaha sama saja nol.

Mulai dari berfikir besar, lalu mencoba wujudkannya dari hal-hal yang kecil.

Kenapa malu untuk tinggi bermimpi ??
Bukankah itu yang akan jadi suntikan motivasi buat kita meraih nya??

Tak apalah orang berkata, asal kita yakin bisa insyaallah pasti bisa. Tak boleh takut untuk punya mimpi.

Salahkah jika kita hidup dan berani menatap esok karena mimpi ??
Menurutku tidak. Aku hidup juga dari merangkai mimpi. Aku tegak juga karna aku punya mimpi.

Pada akhirnya mimpi itu juga yang akan menyadarkan kita untuk terus maju meraih cita cita hidup.

Tak cukup merangkai satu mimpi. Makannya kita harus punya rencana A dan B. Atau seterusnya.

Kegagalan kapanpun bisa tega menyapa kita. Tapi mantapkan tekad, bulatkan langkah..

Yakin BISA, maka itupun juga yang kuhaprap BISA.

4 responses to “Meraih mimpi dan cita cita. . .

  1. Allah mengarunia kita pikiran untuk bermimpi, Allah menganugerahi Al Qur’an dengan berjuta isinya yang ada. sperti SURGA misalnya, Surga Ada untuk diimpikan untuk dibayangkan seperti yang telah digambarkan di Al Qur’an. Surga ada karena kita impikan, begitu juga dengan hidup. Hidup ini akan lebih mudah kita jalani, jika kita mau menatapnya dengan OPTIMIS dan MIMPI. Tapi, bukan hanya mimpi tanpa usaha, bukan pula mimpi yang hanya jadi pemanis kata. tapi mimpi seorang pemimpi sejati yang kan sanggup memperjuangkan mimpinya, hehe.. sok tahu aku >,<

Tinggalkan komentar