Kehilangan sosok dia. . .

” Inilah saat terakhirku melihat kamu…jatuh air mataku. . .”

hiiii….

Yah, aku tak tau…rasanya pengen saja mengungkapkan semua ini. Biar!!! Biar semua orang tau!!! Betapa sedihnya aku kehilangan sosok dia. . .

Dia???? Siapakah dia????

Seorang teman yang selalu ada dalam setiap lamunanku. Seseorang yang bisa membuatku yakin bahwa aku ada. Dia sosok yang amat aku sayang, satu tingkat dibawah rasa sayangku pada orangtua dan keluarga.

Dia. Dia yang selalu menyadarkan aku, meluruskan saat langkahku melenceng dari janji-janjiku. Dia begitu berharga. Precious one!!!

Kalau teman-teman bisa mengenalnya, pasti takkan rela hapus memori bersamanya. Dia begitu indah. Anugrah indah dari berjuta anugrah yang bertebaran dari TUHAN. Dia satu dari penyemangat hidupku, motivator abadi yang tak kan rapuh dimakan waktu. Tanpa senyumnya hariku terasa gelap, kering!!

Saat aku belum tau di luar sangkarku ada panorama indah, dia telah mengetahuinya. Dia tuntun aku terbang menikmati keindaha yang pernah dia temukan. Setiap bahagianya, pasti ada aku!! Tapi…tak semua pedih yang dia rasa aku tahu. Dia sangat pintar menyembunyikan sedihnya. Sosok ceria sepanjang masa. Seorang teman yang tak hanya pintar, tapi berakhlak juga. Pantas jadi Teladan!!!

Hah!!!

Kemana aku harus mencari pengganti dirimu kawan?????

Haruskah kututupi rasa kehilangan ini??? Aku…seperti janji yang pernah terukir lewat bibir kecil kita, bahwa kita TEMAN SEPANJANG MASA.

Selalu kurindu pelukan hangatmu, pelukan yang membuatku mampu bangkit, mengusap linangan air mata. Kau satu dari sosok idolaku…

TUHAN jaga dia untukku!!!

7 responses to “Kehilangan sosok dia. . .

  1. Ah Jadi Malu Kira Kira Itu Michael Jackson Atau Carlos Tevez Ya Everything I Suport For You By BSE Gomen Nasai

  2. Hey Us 30 Juli Aku Ulang Tahun Aku Harap Kita Semua Lulus Don’t Tell Anyone And Don’t Give Me Present Allright….

Tinggalkan Balasan

