Kesalahan ini…..

Hufh !!

Manusia hidup mesti ga luput dari dosa dan khilaf.

Begitu juga diriku..

Hari ini seperti satu ton kerikil terjun ke ubun-ubunku. Betapa tidak ??? Hari ini aku baru bisa menyadari betapa bodohnya diriku menyakiti 2 temanku yang …yang mereka itu paling dekat denganku. Sebut saja mereka Si Cinta dan si Aya (heee..yang punya nama harus terima ya!!).

Jadi inget kata seorang bijak :

“Akan merasa sunyi seseorang yang tidak memiliki sahabat. Dan sia-sia orang menahan diri untuk tidak mencarinya. LEBIH SIS-SIA LAGI,ORANG YANG SUDAH MENDAPATKANNYA LALU MENYIA-NYIAKANNYA”

Ya ampun,, Satu pelajaran penting : Hati-hati jaga lidah!!! ya, karena mungkin aku banyak bicara tanpa mikir lebih matang lagi. Hufh !! pelajaran kedua : Lagi-lagi penyesalan tu datang di akhir. Dan ga ada waktu buatku hanya untuk sekedar merenung, menyesali apa yang telah aku buat. Aku juga yang akan memetiknya.

Wah..saat ini aku sendiri. Biasanya mereka berdua ada denganku jam-jam ini. Bukan masalah aku yang telah menyakiti mereka, tapi emang mereka sekarang lagi ada acara.Hee…

mm tau ga apa yang bikin aku ngrasa ga enak banget ma mereka ..

Karena aku bilang “sampe sekarang aku belom nemu sahabat ku tuh..”

Heee…kedengaran menyakitkan ga??

Mungkin bagi mereka berdua sangat .. tapi mereka tuh kaya ga peduli ucapanku tadi. Mereka tetep ada saat aku butuh mereka. Exa : saat aku butuh makan, saat aku butuh temen wat nemenin ke toilet..hahahaha Bukan itu kali yang ku maksud.

Yah..INILAH HIDUP !! Aku harus bisa menebus salahku itu. Betapapun aku sendiri ga akan pernah mau ntersakiti oleh sapa pun. INILAH HIDUP !! Saat Sang Penyayang mnegur dengan penuh belaian.

3 responses to “Kesalahan ini…..

  1. Tapi yang namanya temen deket pasti akan memaafkan kuk dan jangan lupa tanyakan apa sie yang kurang dalam diriku, begitulah Hidup!! yah Penyesalan memang datangnya terakhir, andai waktu dapat berputar kembali maka tak ada hidup!!! itu…………………. Menurutzku……… -_-`

  2. hwaaahhhhhhhhh,,,, jgn diambil hati gitu cint!aku tak bermaksud demikian pada dirimuh…..dan kebetulan aku hnya menulis apa yg ku rasakan… heheheheeh!!!

Tinggalkan Balasan

