Teknologi masa kini ??

Butuh kata-kata yang panjang dan lebar jika harus mengupas dan membandingkan langsung antara teknologi di zaman burung merpati yang keliling sebagai tukang pos, sampai saat ini yang tinggal kirim pesan via email atau mungkin via sms unutk tukar informasi.

Seiring majunya pemikiran yang diberikan Tuhan Yang Pemurah kepada manusia, alhasil perkembangan zaman yang menyangkut perkembangan semua aspek kehidupan manusia dalam upaya pemenuhan kebutuhan hidupnya baik dari yang primer, sekunder, tersier dan sebagainya pun terrealisasi. Tak ada yang bisa pergi dari kenyataan bahwa mansia memang harus mengikuti semua perkembangan yang ada untuk bisa bertahan.

Memang benar jika ada orang berkata ” Hidup sekarang ini lebih enak”. Betapa tidak?? semua kebutuhan manusia semakin gampang terpenuhi, semua informasi lebih cepat dan mudah diakses. Sebut saja media internet yang tak salah orang menyebutnya Jendela dunia, karena memang di sini kita dapatkan situs-situs yang komplit, lengkap tentang semua berita mulai iklan, promosi, berita terkini, dan banyak lagi tentu dari se-antero jagad dimuat.

Web sebagai media iklan, promosi dan pengenalan secara online memang sangat dibutuhkan saat ini agar web kita ( baik milik instansi, personal, dan lainnya) dikenal publik. Begitu juga SMK Negeri 2 Yogyakarta yang mempunyai web beralamatkan www.smk2-yk.sch.id sangat mengeksplor semua hal yang ada pada diri SMK Negeri 2 Yogyakarta dengan harapan pasti masyarakat dapat lebih mengenal SMK Negeri 2 Yogyakarta sebagai sekolah lanjutan bersifat kejuruan yang tak kalah saing dengan sekolah tingkat atas di Indonesia, sekaligus sebagai media pengembangan sekolah yang seiring sejalan dengan perkembangan zaman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s